Thursday, January 12, 2012

puisi : dalam sebait mantra

ada yang anehkah ?
kau memandangku, seperti seorang asing
melihat hal yang ganjil

jika tak wajar
katakan dengan kata yang jelas.
jangan diam dan atau hanya berani mengumam dibelakang
aku bukan gunung batu, bukan juga sungai yang dangkal
aku bukan pantai. bukan juga batu karang yang pendiam

sebelum aku kehilangan selera
untuk menjamu nasib baikmu, disini
mari berbicara dengan bahasa yang sama
sekali lagi
sebelum aku kehilangan semangat
untuk tetap berdiri
sebelum aku menjadi kesal
menjadi objek pandangan anehmu.

sebelum yang ganjil ini menguap ke langit
sebelum aku menjadi semakin asing dalam
pandanganmu.

katakan. tuliskan. dalam sebait mantra

2012

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More